Xabi Minta Madrid Tak Terpengaruh Isu Keretakan Tim

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
Madrid - Xabi Alonso meminta rekan-rekannya fokus menghadapi final Copa del Rey alih-alih ikut memikirkan isu. Menurutnya, tak ada yang lebih berharga daripada memenangi satu-satunya titel tersisa musim ini.

Madrid akan menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid, di laga puncak Copa del Rey, Sabtu (18/5/2013) pekan depan. Namun fokus mereka disebut-sebut terganggu dengan isu keretakan tim.

Isu ini berawal ketika kiper utama sekaligus pemain legendaris Los Blancos, Iker Casillas, dikabarkan tak suka terus menerus dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu memang lebih mempercayakan posisi kiper kepada penjaga gawang baru, Diego Lopez.

Masalah semakin berkembang ketika hal yang sama terjadi pada Pepe, yang digusur posisinya oleh bek muda Raphael Varane.

Terkait hal ini, Xabi mengungkapkan bahwa ia yakin Casillas paham dan mengerti dengan situasi sekarang.

"Iker telah bemain di sini bertahun-tahun lamanya. Sekarang dia ada di bangku cadangan dan punya sikap sempurna, dia adalah profesional yang hebat," ujar Xabi sperti dikutip Football Espana.

"Dalam posisinya, dia telah mendukung dengan sangat baik."

Xabi juga menambahkan bahwa saat ini seharusnya skuat Real Madrid mulai fokus ke partai final. Segala komentar mengenai situasi saat ini disebutnya hanya akan memperbesar kontroversi yang ada.

"Tidak ada gunanya mengomentari hal-hal seperti ini, itu hanya membuat kontroversi yang tak penting dan saya tidak ingin fokus kami teralihkan, kami masih punya final Piala Raja."

"Final adalah sebuah tujuan jelas. Tidak ada alternatif lain daripada meraih titel dan hanya itulah yang kami punya. Kami harus menghadapinya dengan serius, tak peduli apa yang sedang dibicarakan."
(dtc/roz) Sumber: detiksport
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Xabi Minta Madrid Tak Terpengaruh Isu Keretakan Tim
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/xabi-minta-madrid-tak-terpengaruh-isu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.