Prediksi Pertandingan Espanyol vs Real Madrid. 12 Mei 2013 Liga Spanyol

Posted by Unknown Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar
Prediksi Espanyol vs Real MadridPrediksi Skor Espanyol vs Real Madrid. Prediksi Pertandingan Espanyol vs Real Madrid. 12 Mei 2013 Liga Spanyol. Menjelang musim berakhir, sejumlah masalah seperti muncul dari tubuh Real Madrid. Dengan final Copa del Rey sudah di depan mata, Madrid pun seperti ingin “cooling down” dulu.

Selepas tersingkirnya Madrid dari Liga Champions, Jose Mourinho sang pelatih langsung memberi indikasi akan pergi dari klub itu saat musim berakhir. Ini tidak lepas dari berhembusnya kabar bahwa hubungannya sudah kurang harmonis dengan beberapa pemain.
Dua pemain yang santer disebut-sebut adalah Sergio Ramos dan Iker Casillas. Fakta bahwa Mourinho memang sudah memarkir Casillas, kiper nomor satu Spanyol, untuk beberapa waktu kian membuat rumor memanas.

Setelah itu muncul pula kontroversi lain ketika Pepe, bek tengah Madrid yang biasanya dibela Mourinho, menyuarakan kritikannya ke arah sang pelatih terkait Casillas. Mourinho lantas membalas dengan menyebut bahwa ucapan Pepe itu didasari karena tempatnya dalam skuat kini mulai digeser Raphael Varane.

Indikasi tak kondusifnya suasana ruang ganti Madrid itu jelas bukan hal bagus mengingat sepekan lagi ‘Si Putih’ akan berhadapan dengan Atletico Madrid di final Copa del Rey pada 17 Mei depan.

Maka boleh jadi karena ingin membuat suasana lebih tenang itulah kemudian Madrid membatalkan sesi konferensi pers, Jumat (10/5/2013) ini, sebelum pertandingan La Liga kontra Espanyol pada akhir pekan.

Disebutkan Yahoosports, kendatipun pembatalan itu tidak melanggar peraturan La Liga, hal ini merupakan sebuah langkah yang terbilang jarang dilakukan.

Dalam kesempatan berbeda, Ramos yang ditemui sebelum partai tenis antara Rafael Nadal dengan Mikhail Youzhny, juga menekankan pentingnya meredam laju bola kontroversi yang saat ini ikut menyeret Madrid.

“Sudah saatnya menyetop segala kontroversi, entah itu tentang pelatih (Jose Mourinho), Iker (Casillas), atau Pepe… Kini kami harus menemukan semangat tim kami, fokus, dan berkonsentrasi ke final,” seru Ramos kepada La Sexta yang dikutip Marca.

“Itulah yang terpenting. Kami harus menepikan ego kami masing-masing dan memikirkan bagaimana caranya memenangi pertandingan final nanti. Lalu kita lihat bagaimana selanjutnya,” tegasnya.

Head to Head Espanyol vs Real Madrid:
16-Dec-2012 Real Madrid 2 – Espanyol 2 LIGA
05-Mar-2012 Real Madrid 5 – Espanyol 0 LIGA
03-Oct-2011 Espanyol 0 – Real Madrid 4 LIGA
14-Feb-2011 Espanyol 0 – Real Madrid 1 LIGA
22-Sep-2010 Real Madrid 3 – Espanyol 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Espanyol:
05-May-2013 Sevilla 3 – Espanyol 0 LIGA
28-Apr-2013 Espanyol 0 – Ciudad de Murcia 1 LIGA
21-Apr-2013 Getafe 0 – Espanyol 2 LIGA
13-Apr-2013 Espanyol 3 – Valencia 3 LIGA
07-Apr-2013 Osasuna 0 – Espanyol 2 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
09-May-2013 Real Madrid 6 – Malaga 2 LIGA
04-May-2013 Real Madrid 4 – Valladolid 3 LIGA
01-May-2013 Real Madrid 2 – Borussia Dortmund 0 UCL
27-Apr-2013 Atletico de Madrid 1 – Real Madrid 2 LIGA
25-Apr-2013 Borussia Dortmund 4 – Real Madrid 1 UCL

Perkiraan susunan pemain Espanyol vs Real Madrid:

Espanyol: Kiko Casilla, Juan Daniel Forlín, Héctor Moreno, Joan Capdevila, Diego Daniel Colotto, Víctor Sánchez Mata, Verdú, Javier López Rodríguez, Simão, Stuani, Sergio García.

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Arbeloa, Sami Khedira, Mesut Özil, Xabi Alonso, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo.

Prediksi skor pertandingan Espanyol vs Real Madrid Mbah Kentir: Espanyol 0-3 Real Madrid. Pertandingan Espanyol vs Real Madrid disiarkan langsung di Trans TV 02.40 WIB.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Pertandingan Espanyol vs Real Madrid. 12 Mei 2013 Liga Spanyol
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/prediksi-pertandingan-espanyol-vs-real.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.