Secuil Fakta Mengenai Moyes

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
David Moyes hampir pasti sebagai penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United. Lewat situs resminya, Everton mengumumkan bahwa Moyes akan hengkang dari Goodison Park akhir musim ini. The Toffes mengklaim bahwa salah satu alasan Moyes hengkang karena tertarik untuk melatih Manchester United musim depan.

Berikut secuil fakta mengenai pelatih berusia 50 tahun tersebut:

- Moyes mengawali kariernya sebagai pemain di Celtic dan mengakhiri kariernya di Preston. Di Preston, dia pernah bermain bersama David Beckham antara bulan Februari dan Maret pada 1995.

- Moyes ditunjuk membesut Everton untuk menggantikan Walter Smith pada Maret 2002.

- Dia memberikan kesempatan kepada Wayne Rooney untuk melakoni debut di Premier League pada Agustus 2002. Dua tahun kemudian, Moyes menjual Rooney ke Manchester United dengan harga 20 juta poundsterling.

- Moyes pernah berhasil membawa Everton ke peringkat keempat Premier League pada 2005 dan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

- Moyes sukses mengantarkan Everton ke final Piala FA. Namun, Everton gagal menjadi juara setelah dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2. (BBC)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Secuil Fakta Mengenai Moyes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/secuil-fakta-mengenai-moyes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.