Arsenal Bidik Kiper Stuttgart

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
Ulreich masuk dalam daftar penjaga gawang yang diincar Arsenal.

Posisi penjaga gawang sepertinya akan menjadi prioritas utama Arsenal dalam usaha meningkatkan kekuatan mereka di musim depan.

Wojciech Szczesny terancam tidak akan menjadi kiper utama Arsenal di musim mendatang karena performanya dinilai sangat menurun di musim ini.

Ia bahkan sempat digeser oleh rekan setimnya, Lukasz Fabianski, pada pertengahan musim ini. Sejumlah kiper handal kerap dihubung-hubungkan dengan the Gunners.

Yang terbaru, menurut kabar dari talkSPORT membidik kiper andalan Stuttgart, Sven Ulreich. Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup konsisten di musim ini dan mulai menarik perhatian Arsene Wenger sejak pertengahan musim.

Ulreich sendiri masih terikat kontrak di Stuttgart sampai 2017. Sebelumnya, Arsenal dikaitkan dengan beberapa nama terkenal seperti Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool) dan Rene Adler (Hamburg SV).

Kabar gembira ni buat para Gooner. Selama ini penjaga gawang yang ada rasanya kurang mumpuni. Kalau Ulreich itu memang berbakat, The Gunners bakal lebih kuat dalam pertahanan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arsenal Bidik Kiper Stuttgart
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/arsenal-bidik-kiper-stuttgart.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.