Arsenal Bersalin Apparel Jersey

Posted by Unknown Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar
Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan kerja sama dengan Puma sebagai sponsor apparel mereka yang baru.

Menurut Daily Mirror, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan apparel Puma untuk ikatan kerja sama senilai £170 juta.

Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi di kompetisi Inggris saat ini. Lebih tinggi £25 juta daripada yang diterima Liverpool dari Warrior. Jika diumumkan secara resmi, kesepakatan baru itu otomatis mengakhiri hubungan mesra Arsenal dengan Nike selama 20 tahun terakhir. Kontrak Arsenal dengan Nike sendiri akan berakhir tahun depan.

Kontrak kerja sama dengan Puma berdurasi lima tahun itu bernilai £30 juta setahun. Ditambah dengan klausul lain, jumlah keseluruhan nilai kerja sama keduanya mencapai £170 juta. Seharusnya tambahan finansial ini bisa mengakhiri kekhawatiran Arsene Wenger dalam melakukan pembenahan skuat karena manajemen klub juga telah memperpanjang kerja sama sponsorship dengan Emirates senilai £150 juta. Jumlah tersebut menjamin nama Emirates tetap bercokol di stadion markas Arsenal hingga 2028 serta di atas kostum hingga musim 2018/19.

Berkat semua sokongan fulus itu, Wenger kabarnya akan dibekali dana £70 juta untuk berbelanja pemain musim panas nanti.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arsenal Bersalin Apparel Jersey
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/arsenal-bersalin-apparel-jersey.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.