Jelang Lawan Espanyol, Madrid Tiadakan Konferensi Pers

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
Real Madrid diberitakan Marca memutuskan tidak menggelar konferensi pers Jumat (10/5/2013) untuk menormalkan atmosfer tim.

Madrid akan melakoni pertandingan Liga BBVA melawan Espanyol, di Cornella El Prat, Sabtu (11/5/2013). Sepanjang musim ini, Madrid selalu menggelar konferensi pers menjelang pertandingan.

Konferensi pers itu biasa dihadiri oleh pelatih Jose Mourinho atau asisten pelatih Aitor Karanka, didampingi seorang pemain.

Namun, setidaknya sejak akhir pekan lalu, suasana kamar ganti Madrid tidak tampak harmonis. Bek Pepe mengkritik kebijakan Mourinho mencadangkan kiper Iker Casillas. Mourinho menanggapi itu dengan mengatakan bahwa Pepe berkata seperti itu karena kalah bersaing dengan Raphael Varane.

Bek Sergio Ramos kemudian meminta Madrid untuk melupakan ego pribadi dan bersatu untuk meraih hasil maksimal saat melakoni final Copa del Rey melawan Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, 11 Mei 2013.

Mengacu pertanyaan Ramos, bisa dimaklumi jika Madrid meniadakan konferensi pers menjelang laga melawan Espanyol. Pasalnya, jika tetap menggelar konferensi pers, Madrid kemungkinan besar akan menghadapi pertanyaan media mengenai Casillas, Mourinho, dan hal lain yang berpotensi merusak proses konsolidasi.

Madrid tak boleh mengambil risiko apa pun yang bisa merusak konsolidasi itu, mengingat Liga BBVA sudah memasuki tahap krusial, karena apa pun hasil pertandingan antara Espanyol dan Madrid, Barcelona akan menjadi juara jika menang atas Atletico Madrid, Minggu (12/5/2013).

Jika Barcelona menjuarai Liga BBVA, Madrid tak punya peluang untuk menjuarai apa pun, selain Copa del Rey.

sumber : bola.kompas.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jelang Lawan Espanyol, Madrid Tiadakan Konferensi Pers
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/jelang-lawan-espanyol-madrid-tiadakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.