Cambiasso: Inter Memang Tak Layak Ikut Kompetisi Eropa

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
Milan - Inter Milan dipastikan gagal lolos ke kompetisi Eropa setelah kalah atas Lazio, Kamis (9/5) dinihari WIB. Esteban Cambiasso pun menerima hasil ini dan menyatakan bahwa timnya memang tak layak lolos ke Eropa.

Untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, Inter harus rela hanya bermain di kompetisi lokal Italia di musim depan setelah kalah 1-3 dari Lazio di Giuseppe Meazza.

Menelan kekalahan ke-15 sepanjang musim ini, La Beneamata kini berada di peringkat delapan Seri A dengan poin 53. Mereka berjarak tujuh angka dari Udinese yang ada di urutan lima, yang merupakan posisi terakhir kompetisi Eropa.

"Tidak ikut kompetisi Eropa musim depan akan menjadi pengalaman baru bagi kami dan ini tidak bagus bagi kami atau klub," ujar Cambiasso kepada Inter Channel seperti dikutip Football Italia.

"Tapi jika kami tidak ikut serta itu berarti kami memang tidak layak. Tim-tim lain lebih baik dari kami dan lebih layak untuk itu."

"Kami harus tampil sebaik mungkin di musim depan, baik di liga dan Coppa Italia. Jadi kami bisa kembali melakukan apa yang telah biasa kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya," imbuhnya.

Di dua pertandingan sisa musim ini, mereka akan menghadapi Genoa dan Udinese. Meski tak lagi punya target untuk dikejar, Cambiasso menegaskan timnya harus tetap mengeluarkan kemampuan terbaik, demi nama baik tim.

"Inter harus tetap menghadang mereka dengan fokus maksimal. Kami adalah Inter dan kami tidak boleh main-main," tegasnya.

Kekalahan semalam membuat Inter mencatatkan rekor hanya menang tiga kali dalam 12 pertandingan terakhir di berbagai ajang, sisanya berakhir dengan kekalahan.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cambiasso: Inter Memang Tak Layak Ikut Kompetisi Eropa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/cambiasso-inter-memang-tak-layak-ikut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.