Chelsea Rilis Jersey Musim 2013/14

Posted by Unknown Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar
Chelsea dan Adidas hari ini telah memamerkan jersey resmi yang akan dikenakan penggawa The Blues untuk musim depan.

Menyusul promo video terkait jersey baru yang belum lama ini digembar-gemborkan, kini Chelsea secara resmi telah merilis seragam baru yang akan dikenakan untuk musim 2013/14, yang disebutkan sudah bisa dipesan dengan cara pre-order.

Bertemakan 'It's blue. What else matters?' seragam baru ini mengambil inspirasi dari jersey legendaris di masa lampau, dan dikonfirmasi akan dijual mulai 15 Mei mendatang.

Seperti diketahui, di awal bulan ini, Chelsea dan Adidas telah meluncurkan promo terkait jersey mereka, yang di mana mengajak para penggemar setia untuk membeli jersey terbaru tanpa mengetahui bentuknya terlebih dahulu.

Seperti apa bentuknya?


Untuk diketahui, di jersey terbaru ini, Adidas memberikan beberapa terobosan, dengan menghadirkan teknologi TechFit dan Climacool.

Dijelaskan, TechFit di desain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan dan kesadaran, lantaran memiliki teknologi untuk menstabilkan otot dan memfokuskan energi. Ini membantu pemain untuk menghasilkan akselerasi yang tinggi dan memberikan output daya maksimum.

Selain itu, ada pula Climacool, sebuah teknologi yang memberikan campuran panas dan kelembaban bahan, serta terdapat saluran ventilasi dan kain 3D guna mengendalikan aliran udara pada kulit dalam kondisi panas.

Anda bisa memesannya mulai 15 Mei mendatang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chelsea Rilis Jersey Musim 2013/14
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/chelsea-rilis-jersey-musim-201314.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.