Evian Thonon Gaillard Lolos Ke Final Piala Prancis

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
Evian Thonon Gaillard memastikan lolos ke final Piala Prancis setelah menunjukkan performa mengesankan kala menghadapi Lorient.

Tampil di Annecy Parc des Sports, Kamis (9/5) dinihari, Evian tampil mangkus dalam memaksimalkan peluang dan meraih kemenangan 4-0.

Keberhasilan melangkah ke babak final Piala Liga menjadi yang pertama kalinya bagi Evian dalam sepanjang sejarah klub.

"Saya sudah merasakan malam ini kami bakal mendapat keberuntungan, yang tidak kami miliki di sepanjang musim ini," ungkap pelatih Pascal Dupraz kepada France 2.

"Mungkin ini adalah keajaiban turnamen ini," lanjutnya.

Gelandang Milos Ninkovic menjadi pembuka gol Evian di menit sepuluh dengan tendangannya setelah menerima umpan dari Yannick Sagbo.

Sepuluh menit kemudian, Sagbo sendiri yang mencetak gol dan menggandakan keunggulan timnya.

Di menit 33, kegagalan Benjamin Lecomte menyelamatkan bola memudahkan Kevin Berigaud untuk melesakkannya ke gawang dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Dan di menit 55, Najib Baouia mencetak gol keempat buat timnya lewat tendangan voli, memaksimalkan umpan silang Eric Tie Bi.

Di partai final, Evian akan menghadapi pemenang antara Troyes dan Girondins Bordeaux, yang masih akan menjalani laga mereka minggu depan.

Sumber : goal.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Evian Thonon Gaillard Lolos Ke Final Piala Prancis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakentir.blogspot.com/2013/05/evian-thonon-gaillard-lolos-ke-final.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bola Kentir support Mas Kentir - Original design by Bamz | Copyright of Info Sepak Bola.